Kamis, 27 Agustus 2015

Penyembuhan Penyakit pada anak2 dgn Minyak Kutus Kutus

PENYEMBUHAN PENYAKIT PADA ANAK ANAK


Panas demam pada bayi memang menjadi masalah yang paling dikhawatirkan oleh setiap orang tua, kan kasihan yaa,, liat anak bayi kita menangis ataupun rewel akibat panas atau demam. Sebagai orang tua yang bijak tentunya Anda akan berfikir dua kali untuk tidak memilih sembarang obat untuk si kecil. Pengobatan alami tanpa meminum obat tentu cara yang lebih aman dan nyaman dilakukan terlebih untuk si kecil.
Nah kini pengobatan alami tanpa diminum bisa Anda coba dengan Minyak KUTUS KUTUS, Apa saja fungsi atau manfaat dari KUTUS KUTU ini bisa Anda baca selengkapnya disini...! Nah berikut ini kita akan membahas mengenai panas demam pada bayi yang teratasi dengan KUTUS KUTUS. Berikut ini merupakan testimoni ataupun kesaksian yang diberikan oleh salah satu pengguna setia Minyak KUTUS KUTUS.
Nama : Najib (6 bulan)
Alamat : Tanggerang
Saya ibu muda berumur 24 th, kebetulan saya sudah punya bayi(Najib namanya). Gini ni ceritanya Pengalaman minyak kutus kutus bagi buah hatiku. Waktu itu si kecil sakit Batuk pilek Demam, pas Acara aqiqahan gara-gara ketularan Anak tetangga - ampun deh bikin sedih begitu.
Udah periksa ke Dokter malah jadinya minum antibiotik deh. Obat dokter sudah habis, tapi sakitnya belum kelar juga. Masih suka kedengaran suara grok-grok, bunyi lendir gitu. Mana jadinya Najib suka rewel deh, terus Saya baru ingat kalau ada Minyak KUTUS KUTUS, nah langsung Saya Konsul sama mba vinny Ternyata Minyak KUTUS KUTUS boleh buat bayi. Langsung deh Saya praktekan pada Anak Saya, sesuai dengan anjuran pemakaian. Saya balurin setiap habis mandi dan sebelum tidur, makin lama sudah mulai membaik suara grok-groknyadan nyaris tidak terdenggar lagi, jadinya lega deh ngeliat Najib Sudah membaik.
Ooo... iya si kecil JUGA PERNAH diurut pake minyak kutus kutus, dia bukannya nangis, namun seneng banget. Jarang banget ngeliat bayi di urut gak nangis, lah beneran ngak nangis, malah doyan diurut. Mungkin KARENA minyak KUTUS KUTUS ngak bikin Panas dikulitnya, jadinya dia gak nangis malah kesenengan.
Waktu ITU JUGA PERNAH Suka ngeden-ngeden gitu sampe rewel nangis – nangis ngak taunya karena mau pipis, kasian banget. Akhirnya Konsul Lagi deh sama mba vinny, dikasi tau bagian mana yang dibalurin trus Saya praktekkan Lagi pada anak saya. Sampe sakarang Karena Dia Masih Suka ngeden-ngeden gitu , TAPI udah ngak pake nangis dan rewel lagi klo mau pipis.
Lagi lagi.... 3 (tiga) hari yang lalu kejadiannya gara-gara habis potong kuku, Saya kan klo Potong kuku Suka kedaleman gitu nah dijempol saya Rasanya Nyeri Dan perih begitu. Iseng Saya kopek-kopek gitu, eh malah berdarah Saya kasih antiseptik deh, ngak taunya bukannya Sembuh Malah bikin Bengkak sampe bernanah, binggung diapain biar Sembuh, suami nyaranin jempol Saya direndam antiseptik anget udah Saya coba, walopun belum Sembuh, dan nyerinya berasa begitu. Sampe - sampe saking keselnya saya coba gunting kulit yang bengkak itu dikit – dikit, yang ada makin sakit Parah Dan Saya tahan . Rasanya ngilu Nyeri campur Aduk, eh Malah ketahuan sama suami, Saya malah kena marah deh.
Habis kesel begitu ngak sembuh – sembuh, udah putus asa aja saya. Trus Saya Akhirnya curhat pada ibu Saya masalah jempol Saya yang kayak CANTENGAN itu, beliau cuman bilang coba pake Minyak KUTUS KUTUS. Akhir langsung deh nyoba pake Minyak Kutus Kutus Sambil Saya urut dikit Dan Rasanya sakit begitu, besoknya Saya coba Lagi pke Minyak Kutus Kutus dan akhirnya sekarang Alhamdulillah jempol kaki Saya sudah mulai sembuh luka yang robek dikit gara-gara Saya gunting dikit, dan sudah menempel lagi dan rasa Nyeri serta ngilunya sudah hilang.
Minyak Tanamu Tanami saya pakai buat keluhan bekas operasi CAESAR yang sakit, setelah pakai Minyak Tanamu Tanami, tidak sakit lagi dan bekas keloid dah merapat, Keluhan selulit juga menipis, nyaris sudah mulus lagi.
Itulah cerita Pengalaman Saya dengan Minyak KUTUS KUTUS dan Minyak TANAMU TANAMI.
Pokoknya TOP banget dah, Dan terimakasih banyak buat mba vinny yang sudah MEMPERKENALKAN saya DENGAN Minyak KUTUS KUTUS dan Minyak TANAMU TANAMI.

untuk informasi pemesanan kutus kutus silahkan hubungi joe di 08998127711

Tidak ada komentar:

Posting Komentar