Sabtu, 20 Februari 2016

Minyak Kutus Kutus bisa membantu Penyembuhan Penyakit Reumatik - Rematik

Reumatik bisa sembuh hanya dengan membalurkan  Minyak Kutus Kutus

Nama : Rahma  
Asal   : Samarinda
Umur : 33tahun
Keluhan : Artritis Rematoid.
Kesaksian :
Awal pertama saya mengenal Minyak Kutus Kutus  ini dari dinding  Facebook teman saya , tapi saya tidak tertarik sama sekali sama produk ini, apa lagi dengan namanya yang sangat begitu asing di telinga saya KUTUS KUTUS saya berpikir apa sihh ini, kok namanya seperti ini, tapi belum ada keinginan sama sekali untuk mencari informasi lebih lanjut mengenai Minyak Kutus Kutus ini, dan akhirnya saya tidak perduli lagi dengan produk yang bernama Minyak Kutus Kutus.

Seiring waktu berlalu, kurang lebih 2 (dua) bulan yang lalu tepatnya bulan Januari 2015, saya kembali melihat kesaksian dari salah seorang pengguna Minyak Kutus Kutus  ini, saya jadi tertarik karena apa yang di keluhkan oleh orang ini sama dengan yang saya alami, setiap kali bangun tidur pinggang terasa sakit, tidur  gelisah sehingga kurang nyenyak, rasa tidak segar badan ini.

Di tambah dengan Rematoit Artistik yang saya derita membuat tulang rasanya kaku semua. Akhirnya saya mencari lebih lanjut  tentang produk Minyak Kutus Kutus ini dan tertarik untuk mencobanya. Akhirnya saya pun menghubungi teman saya yang kebetulan menjual produk ini, saya di jelaskan manfaat dan cara penggunaan Minyak Kutus Kutus  ini.

Tanpa berpikir panjang langsung saja saya meminta untuk dikirimkan 1(satu) botol Minyak Kutus Kutus ke Samarinda untuk dicoba dan dirasakan manfaat besarnya. Begitu tiba, saya masih pesimis untuk mencoba, sempat melihat dan berpikir apa kelebihan dari sebotol Minyak Kutus Kutus ini? Yang tampaknya sama saja dengan minyak lainnya. Ya, sudahlah yang namanya mencoba, tidak ada salahnya, apalagi bisa membebaskan dari ketergantungan kimiawi.  Singkat cerita saya sudah putus asa dan bosan mengkonsumsi obat kimiawi dari dokter selama 3(tiga) bulan berturut turut dan hasilnya pun sama sekali tidak terasa.

Malam sebelum tidur saya mencoba terapi menggunakan Minyak Kutus Kutus,  hasilnya sungguh di luar dugaan Minyak Kutus Kutus  ini betul betul manjur, betul kata kesaksian orang itu...ketika saya membalurkan di bagian tubuh yang telah di beritahukan, beberapa saat kemudian badan saya langsung keringatan, kemudian saya pergi tidur...Alhamdulillah ketika bangun pagi encok di pinggang tidak terasa lagi, saya merasa lebih segar di samping itu tangan saya yang kena rematik (: Artritis Rematoid)  sudah tidak terlalu kaku lagi, dan Alhamdulillah bengkaknya agak turun.

Untuk informasi dan Pemesanan silahkan hubungi Joe di 08998127711

Tidak ada komentar:

Posting Komentar