Senin, 08 Juni 2015

Penyembuhan Sinusitis berkat Minyak Kutus Kutus

PENYEMBUHAN SINUSITIS berkat Minyak Kutus Kutus
Informasi dan Pemesanan Minyak Kutus Kutus hubungi JOE di 08998127711


Nama : Nyoman Veni
Umur : 43 th

Saya sudah lama mengidap penyakit sinusitis lebih dari 10 tahunan serta alergi debu dan dingin. Setiap hari hidung terasa mampet terus seperti ada yang mengganjal didalam hidung rasanya sungguh sangat terganggu. Dulu saya rutin periksa ke THT oleh dokter THT pasti dibilang saya sedang pilek padahal saya tidak mengalami pusing, bersin bersin dan hidung meler. Awalnya saya rajin minum obat yg diberikan oleh dokter namun tidak bias sembuh juga. Hidung terasa mampet karena saya tidak bias mengeluarkan ingus walaupun dalam kondisi sepert pilek akibatnya polipnya tumbuh.
Sebenarnya saya juga pernah menjalani pengobatan alternative seperti terapi refleksi dikaki , terapi Bio Resonanse u terapy allergy, terapy akupuntur juga pernah serta minum berbagai obat herbal juga belum bisa menyembuhkan. Sekitar tahun 2010 saya pernah menjalani operasi pengangkatan polip dan pelurusan batang hidung karena menurut Dr THT akibat batang hidung yang tdk lurus (berkelok- kelok ) sehingga mengalami hidung mampet terus . Tapi walaupun sudah operasi tetap saja hidung tidak nyaman.
Saya kenal kutus kutus dari FB, saya baca Minyak Kutus Kutus juga menyembuhkan sinusitis akhirnya saya coba pakai Minyak Kutus Kutus. Saya mulai rutin setiap hari pakai Minyak Kutus Kutus mulai bulan april 2015 terasa ada perubahan hidung yang tadinya terasa mampet sudah mulai plong dan dipertengan bulan mei kemajuan yang saya rasakan adalah saya sudah bisa mengeluarkan ingus.
Sungguh saya merasa sangat bahagia karena hidung terasa semakin lega nafas sudah terasa bebas tidak seperti dulu lagi.
Kebahagiaan para penderita penyakit sinusitis adalah bisa bernafas dengan plong.. dan saya sekarang sudah mulai merasakannya yg sebelumnya bernafaspun terasa sangat susah krn tersumbat setiap saat.
Saya yakin penyakit sinusitis benar benar bisa sembuh. Terima kasih kepada Tuhan berkat karunia Dia melalui Minyak Kutus kutus saya bisa sembuh.

1 komentar:

  1. Cara pakaian minyak kutus kutus utk penyembuhan polip gimana mbak?
    Anak Saya 4 tahun mau Saya terapi dgn minyak kutus kutus. Terima kasih sebelumnya mbaj

    BalasHapus